Wednesday, January 16, 2013

Mau Nelpon Gratis ? Bisaaa ..

0 comments
Sebenarnya bukan hal baru lagi tentang nelpon gratis. kenapa? karena sejak zaman seluler pertama kali keluar, sudah ada banyak tips dan trik berupa nelpon gratis, bahkan anda bisa googling sendiri dan menemukan ada banyak blog yang membahas tentang nelpon gratis. ya, tapi anda tahu sendiri kalau itu semua hanyalah Hoax sekarang. dengan zaman yang sudah semakin maju, proteksi pun semakin ditingkatkan. dan untuk sekarang ini tidak ada satupun tips nelpon gratis yang ada.


Untuk Internetan gratis memang banyak yang masih berjalan baik, tapi jika untuk menelpon, jangan harap karena 99,9% trik tersebut adalah tips basi. Lalu bagaimana dengan judul yang saya tulis di atas? ya, kita coba saja trik yang satu ini.

Hal yang perlu anda siapkan adalah:
  • Komputer
  • Koneksi Internet
  • Earphone

Caranya:
1. Pertama kali, kita buka situs http://evaphone.com.
2. Kemudian masukkan negara anda.
3. Disebelahnya, masukkan nomor telepon yang anda tuju. tapi formatnya berbeda dengan telpon biasa. formatnya seperti di bawah ini.

1. Pada colum pertama pilih Indonesia
2. Pada colum kedua misalnya isi: 62217654321
- 62 (Kode Negara Indonesia)
- 21 (Kode Wilayah Kota)
- 7654321 (Nomor Tujuan)


Hanya saja, limit panggilan di batasi untuk perharinya, jadi anda tidak bisa menelpon dengan waktu yang lebih lama dari waktu yang di tentukan. dan anda akan di beritahu jika limit panggilan tersebut sudah habis. sedangkan lamanya waktu yang bisa di gunakan tergantung dari negara mana kita berasal.

Tapi jika anda ingin mendapatkan limit tanpa batas, anda bisa mendapatkannya dengan menjadi member Premium di situs tersebut dan mengeluarkan sejumlah kocek yang bisa saya bilang cukup pantas (bagi orang berduit). anda tertarik? sekedar untuk menghilangkan rasa penasaran, bagaimana jika anda mencobanya.

Leave a Reply

Labels